Salah satu tantangan terbesar, yang dihadapi para pemimpin, adalah mengetahui kapan harus MENGELOLA tanggung jawab, tugas, dll, kepada siapa, dan kapan itu mungkin bukan ide yang baik! Dalam dunia yang sempurna, seorang pemimpin akan selalu berusaha untuk mendelegasikan, karena itu melipatgandakan upayanya, membuat orang lain jauh lebih terlibat dan / atau, sering kali merupakan cara yang paling efektif, untuk mencapai sesuatu, tepat waktu. Setiap pemimpin baru harus menyadari, dia tidak bisa melakukan semuanya sendiri, meskipun dia kadang-kadang tergoda. Karena itu, mari kita periksa kapan, mengapa, dan bagaimana MENGELOLA tugas dan tanggung jawab, kepada orang lain, dengan cara yang paling efektif.
1. Selami secara mendalam; memberikan: Mulailah dengan menggali secara mendalam kebutuhan, keprihatinan dan prioritas, Anda Menjadi Pemimpin Ideal merasa perlu ditangani! Evaluasilah mereka yang mungkin dapat membantu Anda, dalam pencarian Anda, untuk memberikan kepemimpinan terbaik, untuk organisasi Anda, dan mereka yang Anda layani! Ada hubungan langsung, antara kualitas orang-orang yang Anda pilih, dan seberapa efektif, hal-hal akan ditangani dan dilakukan.
2. Keunggulan; diperkaya: Ketika seseorang mendelegasikan secara efektif, memilih individu-individu terbaik, mengawasi dan memantau, dan dengan jelas menjelaskan tujuan dan rencana Anda, Anda akan lebih dekat untuk memimpin dengan keunggulan sejati! Bukankah salah satu tujuan utama seorang pemimpin, untuk memperkaya pengalaman, dari pengalaman yang ia layani?
3. Dengarkan; belajar; kepemimpinan: Jika Anda menemukan orang-orang terbaik di sekitar Anda, Anda akan dapat secara efektif melipatgandakan upaya positif Anda. Gunakan orang lain untuk membantu Anda lebih baik, dengarkan secara efektif, dan pelajari bagaimana konstituen Anda memahami kebutuhan dan kepedulian mereka! Bukankah itu seharusnya tentang kepemimpinan?
4. Gagasan; menyelidiki; menyegarkan: Tidak ada seorang pun yang memiliki semua jawaban, solusi atau ide. Mereka yang Anda delegasikan, harus meningkatkan kemampuan Anda untuk membuat, mengembangkan, dan mengimplementasikan Pemimpin Modern ide-ide, dan menyelidiki jalur dan opsi! Ketika pendelegasian dilakukan dengan benar, itu harus berfungsi untuk memperkuat kelompok, secara keseluruhan, serta mengembangkan dan memotivasi para pemimpin masa depan!
5. Hasilkan niat baik; lebih besar: The jumlah bagian baik bisa kurang dari, atau lebih besar, dari bagian-bagian individu! Pikirkan tentang ini, dalam hal siapa yang Anda pilih untuk dikembangkan, dan itu harus berfungsi, untuk menghasilkan niat baik, relevansi, dan komitmen, dalam organisasi.
6. Perhatian; sikap; bakat: Hanya kembangkan individu yang memiliki sikap positif, dapat melakukan! Tipe orang seperti ini, pada umumnya akan lebih memperhatikan, dan bekerja lebih keras, untuk meningkatkan keterampilan dan bakat mereka!
7. Tepat waktu; tren; kereta: Alasan penting untuk mendelegasikan, adalah untuk mengidentifikasi, dan melatih, pemimpin masa depan! Bekerja bersama dan terapkan tindakan tepat waktu, yang memanfaatkan tren dan peluang, secara terbuka!
8. Empati; ketahanan: Saya telah menyaksikan individu-individu dengan potensi besar, kelelahan , karena mereka kewalahan, ketika mereka mencoba melakukan semuanya sendiri! Mendelegasikan secara tepat meningkatkan daya tahan dan motivasi seseorang! Karena kita masing-masing memiliki pengalaman yang agak berbeda, dll. Tidakkah masuk akal, kita akan melihat hal-hal secara berbeda? Haruskah itu membantu seorang pemimpin, dalam usahanya mencari empati yang sejati, bermakna,?
Tahu kapan dan kepada siapa, DELEGASI ke! Itu akan membuat Anda menjadi pemimpin yang jauh lebih efektif, bertahan lama!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar