Senin, 20 Mei 2019

Keuntungan Dari Bisnis Waralaba

Beberapa tahun sebelumnya, jika seseorang ingin memulai bisnisnya sendiri, tindakan alamiahnya adalah melakukannya sendiri, sebagian besar tergantung pada naluri bisnisnya, pengetahuan terbatas, dan pengamatan pasar. Namun, munculnya waralaba membawa perubahan besar dalam bisnis. Sejak saat itu, banyak orang menjadi kaya karena waralaba. Waralaba memang memiliki banyak keunggulan.

You Own the Business - Waralaba adalah duplikat dari konsep bisnis yang sukses. Franchisee memiliki outlet, oleh karena itu, ia mempekerjakan karyawannya sendiri dan mengawasi manajemen operasinya sehari-hari. Dia memiliki waralaba kuliner taruhan besar dalam bisnis ini karena uangnya terlibat.

Pasar Siap - Ketika seseorang membeli waralaba, ia membeli konsep mapan yang memiliki catatan prestasi yang baik. Waralaba diizinkan menggunakan merek dagang dan nama merek perusahaan. Karena itu, perusahaan, pada dasarnya, memberikan franchisee lisensi untuk memasarkan produknya membawa merek yang sudah akrab dengan konsumen. Banyak waralaba populer memiliki pengakuan nama merek instan dan telah menciptakan pengikut setia di antara konsumen. Oleh karena itu, franchisee memasuki bisnis yang sudah memiliki pasar yang siap.

Dukungan Berkelanjutan dari Franchiser - Meskipun menjalankan bisnisnya sendiri, pemegang waralaba dapat memanfaatkan layanan dari perusahaan induk kapan saja ia membutuhkan bantuan. Layanan organisasi kantor pusat juga tersedia baginya, kapan pun dia membutuhkan bantuan. Selain itu, banyak perusahaan memiliki personel operasi lapangan yang dapat dipanggil oleh pewaralaba untuk membantunya mengatasi masalah yang mungkin ditemui dalam operasi bisnis. Sebagian besar waralaba yang ditawarkan saat ini adalah operasi turnkey. Setelah penandatanganan perjanjian waralaba dan pembayaran biaya waralaba, pemegang waralaba menerima peralatan dan persediaan yang diperlukan dalam menjalankan bisnis. Selain itu, pemilik waralaba memberikan bantuan dalam mengidentifikasi lokasi bisnis yang baik untuk outlet baru. Perusahaan membantu pemegang waralaba dalam menegosiasikan sewa, menyiapkan rencana tata letak outlet, pemasangan toko, dan melengkapi tokonya. Ini juga memberikan bantuan dalam menentukan inventaris stok yang sesuai untuk pembukaan bisnis. Jenis dukungan dan manfaat lain di bawah perjanjian waralaba inilah yang membedakan waralaba.

Pelatihan - franchisee diberikan pelatihan yang diperlukan untuk memulai bisnisnya dan akhirnya menjalankannya dengan lancar. Waralaba serta karyawannya diajari semua sistem bisnis perusahaan yang mencakup persiapan produk, standar kualitas, kontrol bisnis, rekrutmen personel, dan pemasaran. Pemberi waralaba yang baik akan memberikan pelatihan kepada staf waralaba secara berkelanjutan.

Kebutuhan Modal Lebih Rendah - Dibandingkan dengan bisnis non-waralaba, modal lebih sedikit diperlukan dalam bisnis waralaba karena pengalaman dan sistem operasi yang diuji dari perusahaan induk sudah akan menghilangkan waralaba kuliner terlaris biaya yang tidak perlu yang dikeluarkan melalui trial and error.

Membeli Persediaan dengan Biaya Lebih Rendah - franchisee dapat membeli semua persediaan yang diperlukan dengan biaya lebih rendah karena harga dinegosiasikan oleh perusahaan dengan pemasok atas nama semua unit waralaba. Karena ukuran dan keteraturan pesanan yang diproyeksikan, pemilik waralaba bisa mendapatkan diskon besar. Membeli grosir untuk seluruh jaringan berarti penghematan besar untuk waralaba individu. Ini memberi waralaba keuntungan besar dibandingkan pesaing mereka karena mereka mampu mengurangi pengeluaran secara terus menerus. Pengaturan pengadaan ini jelas lebih menguntungkan bagi pemegang waralaba dibandingkan dengan pengadaan pasokan secara mandiri.

Kampanye Promosi Luas - Sebuah waralaba adalah penerima manfaat dari kampanye pemasaran luas yang dimungkinkan oleh pembagian biaya oleh waralaba. Banyak pewaralaba diwajibkan untuk membayar royalti iklan kepada perusahaan sebagai bagian mereka dalam biaya kampanye promosi perusahaan, secara efektif menyebarkan biaya di antara semua waralaba. Ini menyumbang sumber daya pemasaran besar pemilik waralaba yang memungkinkan perusahaan memanfaatkan layanan agen periklanan kaliber top. Terletak di lokasi yang sangat terlihat dan mendapat manfaat dari anggaran promosi yang besar adalah kombinasi kuat yang sulit diatasi oleh pesaing.

Program Penelitian dan Pengembangan Berkesinambungan - Perusahaan melakukan program penelitian dan pengembangan berkelanjutan sehingga bisnis dapat meningkatkan produk yang ada dan mengembangkan yang baru untuk ditawarkan kepada konsumen. Pasar berubah dengan cepat dan pelaku bisnis harus mengikuti kecepatan. Peluang untuk meraih peluang memimpin di pasar hanya tersedia untuk waktu yang sangat singkat. Persaingan yang ketat ini mengharuskan penelitian dan pengembangan program yang berkelanjutan untuk perusahaan dan jaringan waralaba untuk berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar